Bola Internasional

Aksi Gila Bintang Italia di Euro 2020, Lepas Celana dan Lempar ke Penonton

Sabtu, 3 Juli 2021 16:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa/Getty Images
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini dan para pemain Italia merayakan kemenangan usai mengandaskan perlawanan Belgia di perempatfinal Euro 2020. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini dan para pemain Italia merayakan kemenangan usai mengandaskan perlawanan Belgia di perempatfinal Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Para bintang Italia kedapatan melakukan selebrasi liar usai mengandaskan perlawanan Belgia untuk memastikan satu tempat di semifinal Euro 2020.

Bintang-bintang Italia tersebut melakukan selebrasi liar setelah mereka berhasil mengalahkan perlawanan sengit Belgia di babak perempatfinal Euro 2020, Sabtu (3/07/21) dini hari WIB.

Italia diketahui berhasil mengalahkan perlawanan Belgia dengan skor akhir 1-2 dan berhak atas satu tiket untuk tampil di semifinal Euro 2020.

Kebahagiaan lolos ke semifinal Euro 2020 tersebut lantas mereka luapkan dengan selebrasi liar yang dilakukan oleh para bintang Italia itu.

Beberapa dari mereka dengan berani lalu melepas celananya dan melemparkannya pada penonton yang berada di tribun stadion Allianz Arena.

Beberapa bintang Italia yang dengan berani melakukan selebrasi hanya dengan mengenakan celana dalam tersebut adalah Giovanni Di Lorenzo, Andrea Belotti, dan Alessandro Bastoni.

Selebrasi liar yang wajar dilakukan, mengingat Belgia adalah timnas nomor 1 dunia sekaligus kandidat favorit di Euro 2020 ini.