Liga Indonesia

Badai Cedera Landa PSM Jelang Liga 1, Kali Ini Giliran Anco Jansen

Sabtu, 3 Juli 2021 21:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain anyar PSM Makassar, Anco Jansen dikabarkan mengalami cedera jari kaki kanan. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain anyar PSM Makassar, Anco Jansen dikabarkan mengalami cedera jari kaki kanan.

INDOSPORT.COM - Klub PSM Makassar dilanda badai cedera jelang Liga 1 2021/22 bergulir, kali ini giliran Anco Jansen yang menepi.

Penyerang asing anyar klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut tak mengikuti latihan rutin meski hadir di Bosowa Sport Center (BSC).

Padahal, pesepakbola berusia 32 tahun tersebut hanya bisa melihat rekan setimnya berlatih dari pinggir lapangan, Jumat (02/07/21).

"Dia bermasalah dengan jari kaki kanannya dan sudah kasih tahu ke saya kalau tidak bisa ikut latihan dulu," beber caretaker pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

"Awalnya, dia masih mampu menahan rasa sakitnya tapi malamnya sudah harus mendapatkan perawatan," tambah Batola, soal kondisi cedera Anco Jansen.

Sebelumnya, tiga anak asuhan Syamsuddin Batola telah dihantam cedera pada pramusim Liga 1 2021/22, yaitu Wiljan Pluim, Yakob Sayuri, dan Rasyid Bakri.

Namun, untuk nama terakhir, mampu pulih dengan cepat dan telah kembali mengikuti latihan pramusim PSM Makassar jelang Liga 1.