Bola Internasional

Susunan Pemain Euro 2020 Republik Ceko vs Denmark: Calon Top Skor Tampil

Sabtu, 3 Juli 2021 22:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Alex Pantling/Getty Images
Pertandingan Euro 2020: Belanda vs Republik Ceko Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
Pertandingan Euro 2020: Belanda vs Republik Ceko

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain perempat final Euro 2020 antara Republik Ceko vs Denmark, Sabtu (03/07/21). Kedua tim siap berduel habis-habisan demi menggenggam tiket semifinal.

Pertandingan Republik Ceko vs Denmark akan dilangsungkan di Stadion Olimpico pada pukul 23.00 WIB. Kedua tim telah membuktikan kemampuannya dan berhasil melaju hingga babak perempat final. Hasil tersebut membuat publik berdecak kagum.

Denmark yang menyandang status sebagai runner-up grup B sukses meraih kemenangan 4-1 atas Rusia di laga pamungkas.

Setelah itu tim berjuduk Dinamit itu tampil menggila dan mengalahkan Wales dengan skor 4-0. Sementara itu, Republik Ceko menyandang status sebagai juara grup D dan mampu menyingkirkan tim favorit, Belanda dengan skor 2-0 di babak 16 besar.

Kini keduanya akan beradu kekuatan di babak perempat final Euro 2020. Republik Ceko memilih untuk menggunakan formasi 4-2-3-1. Patrik Schick yang jadi ujung tombak akan ditopang oleh Josef Masopust, Antonin Barak, dan Petr Sevcik.

Lini tengah akan diisi oleh Holes dan Soucek. Kemudian Coufal, Celustka, Kalas, dan Boril bersiap di lini belakang. Sementara itu Denmark memilih untuk menggunakan formasi 3-4-3 dimana Damsgaard, Dolberg, dan Braihwaite akan mengawal lini depan.

Pelatih Timnas Denmark, Hjulmand memilih untuk memainkan Maehle, Delaney, Hojbjerg, dan Larsen.