Liga Indonesia

Pemain PSMS Disebut Masih Memiliki Semangat Meski Liga 2 Ditunda

Sabtu, 3 Juli 2021 20:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para Pemain PSMS Medan saat melakoni laga uji coba, Jumat (02/07/21) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para Pemain PSMS Medan saat melakoni laga uji coba, Jumat (02/07/21) sore.

INDOSPORT.COM - Para pemain PSMS Medan dinilai masih memiliki semangat dalam menjalani sejumlah agenda tim meski kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga akhir Juli 2021.

Hal itu disampaikan langsung Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis. Ia menyebut Rachmad Hidayat dan kawan-kawan masih begitu semangat, terlebih usai kembali menjalani laga uji coba kemarin.

"Kalau saya lihat anak-anak tetap on the track. Mereka punya semangat. Selama belum ada keputusan resmi, pemain jangan berfikir negatif," ujar Ansyari, kepada awak media, Sabtu (03/07/21).

"Itu juga motivasi dari manajer, mereka harus berlatih seperti biasanya. Gak menurunkan perform dan tetap semangat saat berlatih," sambungnya.

Lebih lanjut, eks pemain Timnas Indonesia senior ini mengakui menempatkan pemain bukan posisi aslinya dalam uji coba kemarin (lawan klub amatir Liga 3 Sumut, PS Kwarta) merupakan sebuah alternatif.

"Itu semacam alternatif tapi gak tetap. Karena saat ini kita memiliki stoper yang terbatas. Namun semua pemain harus bisa di dua atau tiga posisi," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%