Bola Internasional

Euro 2020: Belgia Gagal Juara, Roberto Martinez Bungkam Perihal Masa Depannya

Minggu, 4 Juli 2021 14:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© daily express
Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, untuk saat ini enggan membahas soal masa depannya usai timnya dikalahkan Italia di perempatfinal Euro 2020. Copyright: © daily express
Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, untuk saat ini enggan membahas soal masa depannya usai timnya dikalahkan Italia di perempatfinal Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, untuk saat ini enggan membahas soal masa depannya. Ia baru akan buka suara setelah mengevaluasi hasil tidak memuaskan De Rode Duivels di Euro 2020.

Kontrak pria Spanyol berusia 47 tahun itu sebenarnya masih akan berlaku sampai Juni 2022 mendatang namun gosip beredar ia ingin kembali melatih klub. Belum ada yang bisa dikonfirmasi sejauh ini klub mana yang menginginkan jasa Martinez.

"Saat ini sulit untuk bicara selain fakta bawah kami kalah dan gugur dari Euro. Terlalu dini untuk membahas masa depan apabila terpengaruh emosi," ujar Martinez pada Sky Sports.

"Yang harus dilakukan sekarang adalah menengok ke belakang dan mengevaluasi. Para pemain tidak salah,"

"Tim sudah berjuang semaksimal mungkin untuk jadi juara. Di dalam kepalaku hanya ada rasa kecewa dan sedih," tambah mantan bos Wigan Athletic dan Everton ini.