Liga Indonesia

Gonzales Dilabeli Gaek, Pelatih Rans: Bukan Tua, Hanya Tidak Muda Lagi!

Minggu, 4 Juli 2021 15:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi Cristian Gonzales saat masih berseragam PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi Cristian Gonzales saat masih berseragam PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, angkat bicara mengenai kondisi striker gaeknya, Cristian Gonzales. Banur, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa pemain naturalisasi itu sudah mulai menemukan kembali sentuhannya.

Banur mengaku tidak masalah dengan usia Gonzales yang sudah menginjak 44 tahun. Eks striker Madura United itu disebut masih punya kemampuan 'mematikan' di depan gawang. 

Namun, kondisi fisik Gonzales memang tidak bisa dipaksakan. Bambang Nurdiansyah hanya meminta pemain kelahiran Uruguay itu untuk bekerja keras dan membuktikan diri.

"Ada progres, kalau secara fisik Cristian Gonzales memang meningkat. Walau sudah mentok, dia lebih segar dan bugar. Saya harap dia mampu bermain, paling tidak dalam kondisi terakhir dia main," kata Banur, Minggu (4/7/21). 

"Gonzales itu hanya tidak muda lagi, kalau dibilang tua dia sudah di panti jompo," imbuhnya ketika disinggung punya striker gaek.