Liga Indonesia

Persija Kesulitan Boyong Pemain Baru, Jakmania Inisiatif Buka Lowongan

Senin, 5 Juli 2021 19:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Diky Soemarno, Ketum The Jakmania. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Diky Soemarno, Ketum The Jakmania.

INDOSPORT.COM - Suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania, kembali menyentil manajemen Macan Kemayoran. Mereka kesal melihat tidak adanya langkah kongkret terkait penambahan amunisi untuk Liga 1 2021.

Padahal, skuat Persija semakin tergerus karena banyaknya pemain yang memilih hengkang. Setidaknya ada 11 nama yang sudah meninggalkan ibu kota, termasuk Marc Klok ke seteru abadi, Persib Bandung.

Namun, dari 11 pemain yang keluar, manajemen Persija Jakarta belum satu pun mendatangkan pemain baru. Hal ini pun membuat gerah The Jakmania.

Untuk mengkritik manajemen, The Jakmania sampai membuka lowongan untuk menjadi pemain Persija Jakarta, yang tercantum beberapa kriteria unik.

Disinggung soal ini, Ketua The Jakmania, Dicky Soemarno angkat bicara. Baginya, lowongan tersebut merupakan bentuk sentilan buat manajemen.

"Mungkin manajemen perlu diingetin," jawab Dicky Soemarno lewat pesan singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (5/7/21). 

Dicky menambahkan, hingga kini dia dan rekan-rekan The Jakmania sama sekali tak mengetahui kabar mengenai pemain baru yang sedang dibidik Persija. Dia hanya bisa menanti pergerakan manajemen.

"Terkait pemain baru sampai sekarang kita tidak tahu. Tapi nanti kalau sudah ada yang resmi dirilis manajemen pasti," pungkas Dicky.