Gugur di Euro 2020, Ronaldo Lupakan Juventus Sejenak dengan Santai Sama Keluarga

Senin, 5 Juli 2021 15:07 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Selebrasi pemain Portugal, Cristiano Ronaldo usai cetak gol penalti ke gawang Prancis di Euro 2020. Copyright: © Tibor Illyes - Pool/Getty Images
Selebrasi pemain Portugal, Cristiano Ronaldo usai cetak gol penalti ke gawang Prancis di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Pemain megabintang dan kapten Timnas Portugal di Euro 2020, Cristiano Ronaldo belum mau memikirkan masa depannya di Juventus, ia pun kini sedang berlibur bersama keluarganya.

Perjuangan Ronaldo dan Portugal untuk mempertahankan gelar juara Piala Eropa yang mereka dapatkan di Euro 2016 harus selesai di babak 16 besar Euro 2020.

Mereka takluk dari tim yang sedang dalam akhir masa keemasannya, yakni Timnas Belgia dengan skor 1-0 melalui gol Thorgan Hazard.

Selesai berjibaku di Euro 2020, Cristiano Ronaldo sempat dipusingkan dengan sejumlah kabar yang mengaitkan masa depannya di Juventus.

Banyak yang mengatakan jika Ronaldo bakal kembali ke dua klub lamanya, yakni antara Manchester United di Inggris atau kembali ke Spanyol untuk Real Madrid.

Namun, tak ingin dibuat pusing dan belum memberikan jawaban, pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Sporting Lisbon ini memilih untuk berlibur sejenak bersama istrinya, Georgina Rodriguez, beserta keempat anaknya, termasuk si sulung, Cristiano Jr.

Melalui akun sosial medianya di Instagram, Cristiano Ronaldo dan keluarga tampak asyik berjemur di tengah lautan dengan menggunakan kapal pesiar yang mungkin saja itu merupakan kapal pribadinya.

Berbagai komentar positif pun menghampiri postingan tersebut, di mana ada yang mengatakan keluarga idaman, Ronaldo layak berlibur sejenak, pujian GOAT alias Permain terbaik sepanjang masa, ada pula yang memintanya untuk tetap bertahan di Juvetus, kembali ke Man United atau Real Madrid.