Bola Internasional

Euro 2020: Harry Kane Ungkap Dirinya Masih 'Mesra' dengan Jose Mourinho

Selasa, 6 Juli 2021 13:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GLaurence Griffiths/Getty Images
Sedang berlaga di Euro 2020, Harry Kane mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Jose Mourinho. Copyright: © GLaurence Griffiths/Getty Images
Sedang berlaga di Euro 2020, Harry Kane mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Masih menjaga hubungan baik dengan Jose Mourinho, Harry Kane mengaku masih berkontak dengan sang mantan pelatih saat berlaga di Euro 2020.

Hal ini diungkapkan Kane yang memang menikmati sentuhan magis Mourinho di Tottenham Hotspur musim lalu. Bomber 27 tahun tersebut bahkan tidak malu-malu mengakui jika ia punya hubungan spesial dengan pelatih berjuluk The Special One itu.

Kane bahkan mendoakan yang terbaik untuk Mourinho bersama klub barunya. Sudah bukan rahasia lagi jika eks bos Inter Milan tersebut akan kembali mencoba peruntungannya di Serie A per 2021/2022. Kali ini bersama tim asal ibu kota, AS Roma.

"Mourinho orang yang baik. Kami banyak bertukar pesan singkat. Banyak orang tahu jika relasi kami sangat baik," ujar Harry Kane pada talkSPORT.

"Baik sebagai pelatih ataupun teman, saya sangat hormat padanya. Semoga saja kami akan terus begini sampai kapan pun,"

"Saya berharap semua yang terbaik untuknya di Roma. Senang rasanya pernah dilatih oleh manajer sehebat Mourinho," tambah kapten Inggris itu lagi.