Liga Inggris

Berkat Sosok Ini, Harry Kane Isyaratkan Bertahan di Tottenham Hotspur

Selasa, 6 Juli 2021 02:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane kini telah berubah pikiran untuk mempertimbangkan bertahan di London sejak adanya Direktur Tottenham Hotspur yang baru bernama Fabio Paratici. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane kini telah berubah pikiran untuk mempertimbangkan bertahan di London sejak adanya Direktur Tottenham Hotspur yang baru bernama Fabio Paratici.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, tengah santer dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Akan tetapi, Harry Kane kini telah berubah pikiran sejak adanya Direktur Tottenham Hotspur yang baru bernama Fabio Paratici. Bintang Timnas Inggris itu mengaku baru saja melakukan pembicaraan dengan Paratici.

Harry Kane cukup senang mendengar motivasi yang diberikan oleh Fabio Paratici dan dirinya mengisyaratkan untuk tetap bertahan di Tottenham Hotspur.

"Saya mendengar Paratici ingin saya bertahan di Tottenham dan tentu saja sebagai pemain yang Anda inginkan adalah ingin merasa dicintai," ujar Harry Kane dilansir dari TalkSport.

"Senang mendengarnya dan memberi motivasi. Saya yakin kita akan saling mengenal setelah Euro 2020," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, sebelum memberi isyarat untuk bertahan di Spurs, banyak klub besar Eropa ingin mendaratkan Kane. Seperti jawara Liga Inggris musim lalu yakni Manchester City menjadi klub yang terdepan.

The Citizens siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar 1.7 triliun rupiah plus satu hingga dua pemain untuk memboyong Harry Kane ke Etihad Stadium.