Bursa Transfer

Berkat Jadon Sancho, Manchester City Bisa Gaet Harry Kane dengan Mudah

Kamis, 1 Juli 2021 07:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Jadon Sancho membawa berkah tersendiri bagi Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu kini bisa dapatkan pemain idamannya, Harry Kane.

Manchester City jadi tim yang paling berminat untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Pemain asal Inggris itu dilaporkan kecewa pada Tottenham Hotspur dan ingin cabut di bursa transfer muim panas ini.

Keadaan tersebut membuat semangat Mancester City membuncah, akan tetapi The Citizens menemui kendala. Pasalnya harus menebus biaya transfer Harry Kane yang jumlahnya mencapai 150 juta pound.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, City punya akal lain untuk mendapatkan jasa Kane. Mereka dikabarkan siap tukar tambah Kane dengan Gabriel Jesus.

Akan tetapi, kini Manchester City punya jalan keluar yang lebih masuk akal. Man City bisa memanfaatkan keuntungan dari penjualan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United.

Manchester City akan ikut ketiban duren alias mendapat rejeki nomplok. Pasalnya The Citizens berhak atas klausul kontrak senilai 15 persen dari hasil penjualan Jadon Sancho di masa depan.