Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bintang AS Roma Jadi Rebutan, Chelsea Sikut MU

Kamis, 1 Juli 2021 02:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Bek AS Roma,  Leonardo Spinazzola Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Bek AS Roma, Leonardo Spinazzola

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Rabu (30/06/21). Mulai dari bintang AS Roma yang jadi rebutan hingga Chelsea sikut Manchester United demi gaet pemain idaman.

Sejumlah tim peserta dari lima kasta teratas Eropa mulai bergerak di bursa transfer demi dapatkan pemain idaman. Pergerakan mereka semakin agresif jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Real Madrid, Barcelona, dan PSG saat ini sedang sibuk berebut pemain idaman mereka yakni Leonardo Spinazzola. Bintang AS Roma itu menunjukkan performa gemilang selama tampil bersama Timnas Italia di Euro 2020.

Selain ketiga klub tersebut, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang berusaha berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Liverpool

Belum lama ini, nama pemain FC Porto, Otavio Edmilson da Silva Monteiro, sempat muncul di pemberitaan transfer yang melibatkan The Reds. Salah satunya, dikabarkan oleh media Portugal, A Bola.

Seperti dilansir Liverpool Echo, kubu The Reds sudah mengambil langkah pembicaraan lebih dalam terkait pemain berusia 26 tahun tersebut.

Belakangan, Liverpool memang sempat dirumorkan bakal mendatangkan kekuatan tambahan di lini depan, mengingat Mohamed Salah dan Sadio Mane sebentar lagi akan dipanggil untuk tugas negara di Piala Afrika.

Inter Milan

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Usai terancam ditinggalkan Achraf Hakimi yang kini merapat ke Paris Saint-Germain, Nerazzurri kini juga berpotensi ditingggal satu lagi bintang andalannya.

Sosok yang dimaksud adalah penyerang Lautaro Martinez. Dilansir Tuttosport, Inter Milan kini siap menjual penyerang asal Argentina itu dengan banderol 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Kontrak Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza sendiri sejatinya masih tersisa 2 tahun lagi, dengan Inter ingin memperpanjang masa baktinya.