Bursa Transfer

Sama-Sama Diicar Man City, Grealish Akui Senang Duet Bareng Harry Kane

Jumat, 2 Juli 2021 13:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Grealish dan Kane. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Grealish dan Kane.

INDOSPORT.COM - Gelandang serba bisa timnas Inggris, Jack Grealish, memuji Harry Kane sebagai sosok istimewa. Kapten The Three Lions dianggap pemain terbaik yang pernah berbagi lapangan dengannya.

Menurutnya, kualitas Kane tidak hanya terlihat saat berada di lapangan, sehingga saat bomber berusia 27 tahun sempat paceklik gol di Euro 2020, Jack Grealish sama sekali tidak cemas.

Perlu diketahui, Kane yang diharapkan jadi mesin gol baru bisa pecah telur kala menghadapi Jerman di babak 16 besar. Striker Tottenham Hotspur tersebut menyarangkan gol kedua Inggris berkat assist dari Grealish dan memastikan kemenangan 2-0 atas Tim Panser.

"Harry Kane adalah rekan satu tim terbaik yang pernah saya punya. Profesionalitasnya patut dipuji. Saya senang karena akhirnya ia bikin gol," tutur Grealish seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Saat berada di dekatnya, Anda akan tahu kenapa ia adalah kapten Inggris. Ia bukan cuma pencetak gol. Suatu saat Kane bisa memecahkan rekor gol Inggris, bahkan Premier League," tambah playmaker Aston Villa tersebut.