Liga Indonesia

Program Latihan Persik Tetap Berjalan Selama PPKM dengan Prokes Ketat

Selasa, 6 Juli 2021 15:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persik
Persik Kediri tetap menggelar latihan di masa PPKM dengan prokes ketat. Copyright: © MO Persik
Persik Kediri tetap menggelar latihan di masa PPKM dengan prokes ketat.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri memastikan agenda latihan tetap berjalan sesuai susunan program tim pelatih selama kebijakan pemerintah perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebagaimana diketahui, kebijakan PPKM kali ini bersifat darurat dan berjalan menyeluruh se-Jawa Bali mulai Sabtu (03/07/21) hingga Selasa (20/07/21) mendatang.

Kota Kediri menjadi satu dari sekian wilayah di Jawa Timur yang turut menjalankan PPKM. Namun, tim Macan Putih memastikan semua program tim termasuk agenda latihan, tetap berjalan normal.

Hanya saja, kali ini program latihan mereka bersifat tertutup. Tidak hanya bagi penonton, namun juga bagi awak media yang bertugas dalam peliputan berita.

"Sehubungan dengan penerapan PPKM darurat di Kediri, manajemen akan menggelar latihan secara tertutup sampai berakhirnya masa PPKM," Media Officer klub, Anwar Bahar Basalamah mengumumkan Selasa (06/07/21).

Sebelumnya, program latihan maupun uji coba Persik masih bisa dihadiri oleh awak media. Namun sejak awal, akses bagi media sangat terbatas dan wajib mematuhi protokol kesehatan.