Bola Internasional

Siapa pun yang Juara Euro 2020, Chelsea Tetap Berjaya

Selasa, 6 Juli 2021 21:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMEuro 2020 telah mencapai babak semifinal. Siapa sangka, di babak empat besar ini, satu atau dua pemain Chelsea akan memastikan diri menjadi juara Piala Eropa dan Liga Champions.

Ajang Euro 2020 mulai memasuki babak semifinal di mana akan ada pertandingan antara Italia vs Spanyol pada Rabu (06/07/21) pukul 02:00 WIB dan Inggris vs Denmark pada Kamis (08/07/21) pukul 02:00 WIB.

Pada ajang sepak bola bergengsi ini, Chelsea dipastikan tetap berjaya karena terdapat sejumlah pemainnya yang masih berjuang di babak semifinal ini.

Melansir informasi dari @WilliamHill di Twitter, setidaknya ada tujuh pemain Chelsea yang masih berusaha untuk menginjakkan kakinya dan menembus babak final Euro 2020.

Ketujuh pemain tersebut ialah Jorginho, Emerson (Italia), Andreas Christensen (Denmark), Mason Mount, Ben Chilwell, Reece James (Inggris) dan Cesar Azplicueta (Spanyol).

Maka tak heran, nantinya siapapun yang akan menjadi juara Euro 2020, maka Chelsea akan tetap berjaya karena masih ada wakilnya yang tersisa.

Fakta menarik lainnya ialah sebelum tujuh pemain tersebut, sudah ada pemain Chelsea yang pernah juara Liga Champions dan Euro di tahun yang sama.

Pada edisi 2012 ada Fernando Torres dan Juan Mata yang menjadi juara Euro bersama Spanyol dan juara Liga Champions dengan Chelsea, dan tahun ini pasti akan kembali terulang.