Bola Internasional

Usai Euro 2020, Bale Jadi Bintang Iklan Turnamen Golf di Wales

Selasa, 6 Juli 2021 11:25 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Tolga Bozoglu - Pool/Getty Images
Aksi Gareth Bale di laga Wales vs Swiss dalam laga Grup A Euro 2020. Copyright: © Tolga Bozoglu - Pool/Getty Images
Aksi Gareth Bale di laga Wales vs Swiss dalam laga Grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Setelah gugur di Euro 2020, Gareth Bale kembali menjalani bagian dari hidupnya yaitu menjadi bintang iklan turnamen Golf di negara asalnya, Wales.

Bale lagi-lagi membuktikan, jika golf merupakan bagian terpenting kedua dalam hidupnya setelah negaranya.

Belum lama ini, pemain yang menjadikan Real Madrid sebagai prioritas ketiga dalam hidupnya itu menjadi bintang iklan turnamen golf yang digelar di negara asalnya, Wales yang bertajuk Cazoo Open.

Turnamen ini digelar rencananya pada akhir bulan Juli 2021 ini di tempat Celtic Manor Resort, Wales. Turnamen tersebut pun memasang foto Bale yang kemudian mereka umumkan di akun sosial media mereka di Instagram.

Gareth Bale memang dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola berbakat yang dimiliki oleh Wales. Kehidupannya pun pastinya masyarakat di Tanah Airnya sudah tahu betul, jika Bale selain menyukai sepak bola, juga menyukai olahraga golf.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

Hal itu terlihat dari dirinya saat masih bermain di Tottenham Hotspur hingga Real Madrid, di mana saat sedang berlibur pasti ia menyempatkan waktu untuk bermain golf.

Bale pun sempat membuat heboh dunia sepak bola, di saat ia tidak dianggap oleh mantan pelatih sekaligus legenda Madrid, yakni Zinedine Zidane, yaitu dengan membentangkan bendera Wales yang bertuliskan, Wales, Golf, Madrid.

Artinya, Madrid dianggap sebagai pilihan terakhir dari minatnya dan lebih memilih untuk bermain golf ketimbang bermain bagi klub Ibu Kota Spanyol tersebut.