Liga Indonesia

Dukung Program Vaksinasi, Arema FC Terapkan Program Diskon Khusus Pernik

Rabu, 7 Juli 2021 18:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana Arema FC official store yang ramai dikunjungi Aremania. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana Arema FC official store yang ramai dikunjungi Aremania. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC terus menguatkan komitmen dalam penanganan pandemi virus corona lewat program vaksinasi yang tengah digalakkan pemerintah.

Sebagai klub sepak bola profesional di Malang, tentu saja Arema FC punya cara tersendiri dalam mendukung program pemerintah tersebut.

Mereka menggelar program diskon secara khusus dalam setiap pembelian merchandise resmi klub di toko utama yang berada di Kota Malang.

"Kami memberi diskon cukup besar mencapai 30 persen dari setiap pernik yang dijual secara offline," ucap Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo, Rabu (7/7/21).

Mekanismenya yaitu dengan membawa surat atau sertifikat sebagai tanda telah mengikuti program vaksinasi, sehingga bisa langsung mendapatkan diskon khusus.

"Kami menerapkan kebijakan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang sudah divaksin, terutama Aremania," sambung dia.

Program ini sudah berjalan mulai Jumat (2/7/21), menyesuaikan dengan protokol kesehatan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berlangsung dari 3 hingga 20 Juli mendatang.