Bola Internasional

Lorenzo Spinazzola Menggema Saat Italia Kandaskan Spanyol di Euro 2020

Rabu, 7 Juli 2021 08:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Lorenzo Spinazzola menggema saat Italia berhasil mengalahkan Spanyol di Euro 2020.

Seperti diketahui, Italia berhadapan dengan Spanyol dalam babak semifinal Euro 2020 pada Rabu (7/7/21) dini hari tadi.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley, London, kedua tim bermain sama kuat di sepanjang 120 menit pertandingan.

Italia sejatinya sempat unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Federico Chiesa di menit ke-60.

Spanyol pun langsung memberikan perlawanan mereka, usai sempat tertinggal dengan mencetak gol lewat aksi Alvaro Morata di menit ke-80.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak adu penalti, yang mana berhasil dimenangkan oleh Italia dengan skor 4-2.

Adalah Daniel Olmo dan Alvaro Morata yang gagal dalam menjalankan eksekusinya, dan menjadi biang keladi di balik kekalahan Spanyol dari Italia di babak adu penalti.

Usai pertandingan, para pemain Italia pun bersuka cita. Termasuk para fans di tribun penonton dan juga di Roma yang menyaksikan secara langsung.

Selain itu, nama Leonardo Spinazzola pun menggema di lapangan Stadion Wembley. Hal tersebut tak lepas dari lantunan chant yang dibuat para pemain Italia untuk sang pemain.

Terlihat dengan jelas dalam video di atas, Lorenzo Insigne tampak bahagia menggunakan jersey Spinazzola dalam perayaannya.

Selain itu, para pemain dan staf Italia lainnya juga turut menyanyikan lirik "Ole ole ole, Spina, Spina!" dengan nada yang sangat familiar di telinga para pencinta sepak bola.

Hal tersebut mereka lakukan untuk memberikan dukungan sekaligus mendedikasikan kemenangannya kepada Spinazzola yang mengalami cedera.