Bursa Transfer

3 Pemain Real Madrid yang Bisa Ditumbalkan ke PSG demi Kylian Mbappe

Kamis, 8 Juli 2021 18:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Berikut pemain Real Madrid yang bisa ditumbalkan untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Berikut pemain Real Madrid yang bisa ditumbalkan untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG.

INDOSPORT.COM - Habis kontrak pada 2022 mendatang, Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di bursa transfer pemain, termasuk Real Madrid.

Ya, kubu Florentino Perez adalah peminat yang paling sering dihubung-hubungkan dengan Mbappe, namun banyak kabar menyebut mereka kesulitan mendatangkan pemain ini lantaran terkendala urusan finansial.

Dana yang dimiliki Real Madrid disebut-sebut sudah sangat terbatas usai melakukan renovasi Santiago Bernabeu. Sontak, jika kondisi ini benar adanya, kemungkinan besar mereka akan mundur dari perburuan Mbappe.

Di tengah situasi pelik ini, Liverpool kemudian tampil sebagai pengancam yang siap menjegal Real Madrid. Ancang-ancang konon telah disiapkan The Reds untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain itu ke Anfield.

Di bursa transfer kali ini, Kylian Mbappe memang mendapat banyak dukungan untuk pergi dari PSG. Ia disarankan hengkang ke liga dunia yang lebih top seperti Inggris dan Spanyol, agar bisa meraih masa depan yang lebih cemerlang.

Bahkan, Nicolas Anelka yang juga senior Mbappe di Timnas Prancis menyarankan juniornya tersebut pindah. Baik Real Madrid maupun Liverpool sama-sama ada dalam daftar rekomendasi sosok 42 tahun tersebut.

"Jadi, jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, bermain cemerlang, lalu pergilah ke Chelsea, Manchester United, Arsenal, Manchester City, atau Liverpool,

“Bisa juga ke Spanyol, entah Real Madrid atau Barcelona. Atau mungkin Italia. Kemudian, kita bisa berbicara dampaknya," demikian kata Anelka, seperti diwartakan laman Liverpool Echo.

Selain itu, kepergian Kylian Mbappe di bursa transfer kali ini juga didukung fakta bahwa masa bakti sang pemain akan berakhir tahun depan. PSG mungkin lebih memilih segera melepasnya ketimbang membiarkannya pergi secara gratis.