Bola Internasional

Angkat Bicara Usai Gagal Penalti di Semifinal Euro 2020, Alvaro Morata Tak Minta Maaf

Kamis, 8 Juli 2021 06:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images
Gagal mencetak gol di adu penalti saat Spanyol disingkirkan Italia di Euro 2020, Alvaro Morata akhirnya angkat bicara. Namun, ia sama sekali tak meminta maaf. Copyright: © Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images
Gagal mencetak gol di adu penalti saat Spanyol disingkirkan Italia di Euro 2020, Alvaro Morata akhirnya angkat bicara. Namun, ia sama sekali tak meminta maaf.

INDOSPORT.COM – Gagal mencetak gol di adu penalti saat Spanyol disingkirkan Italia di Euro 2020, Alvaro Morata akhirnya angkat bicara. Namun, ia sama sekali tak meminta maaf.

Nama Alvaro Morata tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, penyerang Spanyol itu dinilai menjadi salah satu penyebab kekalahan Spanyol dari Italia di semifinal Euro 2020.

Seperti diketahui, La Furia Roja memang dikandaskan Gli Azzurri di ajang 4 tahunan itu melalui adu penalti, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Tampil sebagai algojo keempat Spanyol dalam kondisi tertinggal 2-3, eksekusi lemah Morata bisa digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma. Spanyol pun resmi angkat koper setelah penendang kelima Italia, Jorginho, sukses menjalankan tugasnya dan membawa Azzurri menang 4-2.

Morata sejatinya tampil cukup baik di laga itu. Turun sebagai pemain pengganti, ia mencetak gol yang membawa Spanyol menyamakan kedudukan. Namun, kegagalannya di adu penalti menjadikan dirinya kambing hitam.

Bintang asal Juventus itu pun akhirnya angkat bicara terkait kekalahan itu, melalui akun media sosial pribadinya. Menariknya, ia sama sekali tak melontarkan permintaan maaf atas kegagalan penaltinya.

“Tim ini layak mendapatkan yang lebih baik. Sama seperti semua orang Spanyol, (Euro 2020) ini menjadi impian saya, impian kita semua,” tulisnya.

“Saya hanya bisa mengatakan saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih kepada semua orang yang memercayai kami. Terkadang sepak bola bisa menjadi hal yang berat. Hidup Spanyol.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%