Bola Internasional

Inggris Bisa Keringat Dingin, Italia Dapat Dukungan Penuh dari Ukraina

Jumat, 9 Juli 2021 14:09 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Ross Parker/SNS Group via Getty Images
Italia mendapatkan dukungan penuh dari fans sepak bola Ukraina, yang mana bisa membuat Inggris keringat dingin dibuatnya. Copyright: © Ross Parker/SNS Group via Getty Images
Italia mendapatkan dukungan penuh dari fans sepak bola Ukraina, yang mana bisa membuat Inggris keringat dingin dibuatnya.

INDOSPORT.COM - Italia mendapatkan dukungan penuh dari fans sepak bola Ukraina, yang mana bisa membuat Inggris keringat dingin dibuatnya.

Hal tersebut dipastikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pelatih Timnas Ukraina sekaligus legenda mereka, Andriy Shevchenko.

Dalam unggahannya tersebut, Shevchenko mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain Italia dan juga fansnya karena telah memberikan dukungan kepada Ukraina.

Hal tersebut terjadi saat Ukraina melawan Inggris pada babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. 

Para fans Italia yang sudah kenal dekat dengan Shevchenko, tak ragu untuk memberikan dukungan ke Ukraina dengan hadir ke stadion.

"Terima kasih sedalamnya dari saya dan seluruh warga Ukraina kepada fans Italia yang telah memberikan dukungan kepada kami di Euro 2020," tulis Shevchenko.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andriy Shevchenko (@andriyshevchenko)

Tak lupa, Shevchenko pun memberikan selamat kepada Roberto Mancini dan Italia yang sukses melangkah hingga fase final Euro 2020.

"Selamat kepada Roberto Mancini, dan seluruh staf dari Italia dengan apa yang telah mereka raih selama ini," tutup legenda AC Milan satu ini