Liga Indonesia

Pelatih Asing PSM Ungkap Hal yang Sulitkan Dirinya Datang ke Indonesia

Jumat, 9 Juli 2021 04:23 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORt
Pelatih asing anyar klub Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija, mengungkapkan hal yang membuat dirinya sangat kesulitan untuk datang ke Indonesia. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORt
Pelatih asing anyar klub Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija, mengungkapkan hal yang membuat dirinya sangat kesulitan untuk datang ke Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih asing anyar klub Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija, mengungkapkan hal yang membuat dirinya sangat kesulitan untuk datang ke Indonesia.

Sekadar informasi, juru taktik kelahiran Kroasia ini telah menyepakati tawaran dari manajemen klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan, Kamis (10/06/21) lalu.

Akan tetapi, Milomir Seslija baru bisa memimpin latihan pramusim PSM Makassar pada Senin (05/07/21) lalu, setelah tiba Kota Daeng sehari sebelumnya.

Pelatih berusia 56 tahun ini pun mengatakan bahwa dirinya sangat sulit mengurus visa di negaranya, yaitu Bosnia Herzegovina.

Selain itu, akibat pandemi Covid-19, ia juga kesulitan untuk datang ke Indonesia setelah penerbangannya tertunda hingga dua pekan.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang, sangat sulit mengurus visa di departemen imigrasi,” ungkap Milomir Seslija, Kamis (08/07/21).

“Saya membutuhkan waktu hingga dua pekan untuk menunggu visa saya ke Indonesia bisa diterbitkan,” tambahnya ketika ditemui di Bosowa Sport Center (BSC).

Milomir Seslija sendiri baru tiba di Jakarta pada 29 Juni 2021 lalu dan melakukan karantina lebih dulu sebelum bergabung ke PSM Makassar jelang Liga 1 2021/22.