Bola Internasional

Paola Saulino di Italia vs Miss Bumbum di Inggris, Siapa yang Bakal Panaskan Euro 2020?

Sabtu, 10 Juli 2021 16:32 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Instagram
Paola Saulino dan miss bumbum Suzy Cortez, bakal ramaikan final Euro 2020. Copyright: © Instagram
Paola Saulino dan miss bumbum Suzy Cortez, bakal ramaikan final Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Final Euro 2020 antara Italia vs Inggris juga bakal dipanaskan dengan keberadaan Paola Saulino dan juga Miss Bumbum Suzy Cortez.

Saat memasuki semifinal, keduanya pernah menghebohkan Euro 2020 dengan sejumlah aksi dan pernyataan yang mereka buat.

Paolo Saulino merupakan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) asal Kota Napoli, Italia yang pastinya bakal mendukung Gli Azzurri di pertandingan nanti.

Ia pernah membuat sebuah tantangan bagi tim besutan Roberto Mancini tersebut, yaitu jika mereka berhasil menjadi juara, maka dirinya siap untuk melayani seluruh skuat Timnas Italia.

Baginya hal ini tak masalah, karena selain karena memang Saulino menganggap itu adalah bagian dari pekerjaannya, ia juga berharap agar bisa memberikan semangat tambahan bagi Leonardo Bonucci cs agar bisa menjadi juara Euro 2020.

© Twitter/dailystar
Jika juara Euro 2020, pekerja seks ini siap digilir Timnas Italia. Copyright: Twitter/dailystarJika juara Euro 2020, pekerja seks ini siap digilir Timnas Italia.

Lain halnya dengan Paula Saulina, pendukung Timnas Inggris yang juga kalah seksinya, yakni Miss Bumbum Suzy Cortez bukanlah seorang PSK, melainkan model asal Brasil yang memang kerap berani tampil terbuka.

Saat Inggris menang atas Jerman di babak 16 besar Euro 2020, ia pernah memposting fotonya tanpa menggunakan celana dengan menggunakan jersey Three Lions.

Hal yang serupa juga saat jelang pertandingan semifinal melawan Denmark, di mana ia hanya mengenakan celana dalam tipis dan bagian atas tubuhnya hanya ditutupi dengan bendera Inggris.

© Instagram Suzy Cortez
Suzy Cortez kembali tampil sensual saat dukung Timnas Inggris di Euro 2020 Copyright: Instagram Suzy CortezSuzy Cortez kembali tampil sensual saat dukung Timnas Inggris di Euro 2020

Suzy Cortez mungkin sudah cukup dikenal dalam dunia sepak bola, karena beberapa kali memberikan tantangan tersendiri untuk tim yang ia jagokan.

Jika tim yang ia jagokan menang, maka dirinya bakal tampil terbuka dan menantang, kemudian bakal memposting ke akun media sosialnya di Instagram.

Meski tantangan dari keduanya belum tentu didengarkan atau dijadikan motivasi oleh penggawa Italia dan Inggris, pastinya final nanti pertandingan tetap berjalan dengan sengit demi ambisi menjadi juara.

Keberadaan Paula Saulino dan Suzy Cortez jelas menjadi warna tambahan saja bagi pencinta sepak bola di Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%