Jika Juara Euro 2020, Pekerja Seks Ini Siap Digilir Timnas Italia

Minggu, 4 Juli 2021 12:55 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/Libero Quotidiano
PSK dari Kota Napoli, Paola Saulino siap layani Timnas Italia jika juara Euro 2020. Copyright: © Twitter/Libero Quotidiano
PSK dari Kota Napoli, Paola Saulino siap layani Timnas Italia jika juara Euro 2020.

INDOSPORT.COMTimnas Italia mendapat tantangan menarik dari pekerja seks di negara asal mereka, Paola Saulino yang bersedia melayani seluruh skuat andai juara di Euro 2020.

Dilansir dari DailySport, tantangan yang terbilang tak masuk akal ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Saulino.

Ia juga pernah menghebohkan Kota Italia, yaitu pernah memberikan tantangan yang sama dengan menyerukan Saulino bersedia melayani siapapun yang tidak memilih Matteo Renzi dalam pemilu Perdana Menteri di Italia tahun 2016 lalu.

Kala itu, kabarnya Matteo Renzi memang tidak menang dan belum diketahui apakah tantangan dari Saulino itu dipenuhi atau hanya sekedar mencari sensasi.

Namun jika melihat dari pernyataannya, sepertinya bisa saja tantangannya itu benar ia lakukan.

Sekedar informasi, Paula Saulino sendiri memang sejak kecil lahir di Kota Napoli dan menyukai sepak bola, jadi wajar jika ia mengidolakan klub yang identik dengan warna biru muda tersebut.

Saulino juga pernah mengutarakan dirinya siap untuk melayani semua penggawa skuat Napoli di musim 2016-17 andai bisa mengalahkan Real Madrid.

© Twitter/dailystar
Jika juara Euro 2020, pekerja seks ini siap digilir Timnas Italia. Copyright: Twitter/dailystarJika juara Euro 2020, Paola Saulino siap melayani Timnas Italia dalam pekerjaannya sebagai PSK.

Bonusnya jika bisa menjadi juara, ia tak keberatan untuk melakukan seks oral ke seluruh penggawa Napoli yang kala itu sedang berada dalam performa terbaiknya di bawah arahan Maurizio Sarri.

“Saya rasa tidak ada yang salah dan tidak punya masalah dengan tantangan itu, lagipula ini kan memang bagian dari pekerjaan saya,” ujar Saulino.

“Sepak bola bisa dibilang bagian dari hidup saya dan saya adalah pendukung Napoli seumur hidup, jadi saya senang jika bisa melakukan hal-hal seperti ini.”

“Maksud saya, jika bisa membantu mereka untuk menjadi juara, bisa memotivasi mereka mengapa tidak? Jika Napoli juara Liga Champions saya bersedia melakukannya dengan hati kepada seluruh tim,” lanjutnya.

“Jadi kalau nantinya bisa menjadi juara (Italia), maka itu akan terasa luar biasa, termasuk jika suatu saat Napoli juara Serie A pun saya masih bersedia melakukannya,” tutup Paola Saulino.

Sayangnya, tantangan dari Paola Saulino ini tidak menjadi motivasi yang baik bagi Napoli, karena pada akhirnya mereka kalah dengan agregat 6-2 dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2016-17.

Saat ini, Paola Saulino dikabarkan sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk merilis tiga film yang sesuai dengan pekerjaannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%