Liga Indonesia

Dapat Sponsor Kakap Seperti Juventus, Dewa United FC Jabarkan Prosesnya

Sabtu, 10 Juli 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Logo klub Liga 2, Dewa United FC. Copyright: © Instagram
Logo klub Liga 2, Dewa United FC.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United FC, merilis sponsor utama mereka untuk dua musim ke depan, yakni Jeep. Sponsor tersebut sama halnya dengan klub Serie A Italia, Juventus.

Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah resmi menandatangani kontrak dengan status sponsor utama tunggal. 

"Saya bisa sampaikan secara gamblang karena kami sudah menandatangani kerja sama dengan Jeep Indonesia untuk menjadi sponsor utama tunggal Dewa United FC," kata Tommy, Sabtu (10/7/21).

"Kami juga merasa sangat bangga. Kita semua tahu bahwa Jeep adalah brand otomotif kelas dunia sekaligus sponsor utama raksasa Serie A Italia, Juventus, yang diperkuat CR7. Sekarang, Jeep akan hadir di Indonesia bersama Dewa United yang musim ini mentas di Liga 2," sambungnya.

Kerja sama Dewa United dengan Jeep terjalin lancar karena mayoritas jajaran manajemen Dewa United adalah penggemar berat otomotif. Tommy berharap kesepakatan itu bisa mendongkrak semangat juang pemain meraih banyak trofi.