Bola Internasional

Gelandang Muda "The Next Evan Dimas" Bidik Peluang Merumput di Spanyol

Sabtu, 10 Juli 2021 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Frezy Al Hudaifi (kiri) berebut bola dengan gelandang Tira-Persikabo U-16, Riski Paganta Ginting pada final Elite Pro Academy 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (06/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Frezy Al Hudaifi (kiri) berebut bola dengan gelandang Tira-Persikabo U-16, Riski Paganta Ginting pada final Elite Pro Academy 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (06/10/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang muda yang patut dijuluki sebagai The Next Evan Dimas, membidik peluang bermain di klub Spanyol. Dialah Frezy Al-Hudaify, gelandang Bhayangkara FC U-16 serta jebolan program Garuda Select III.

Bukan tanpa alasan jika Frezy Al-Hudaify dijuluki sebagai the next Evan Dimas. Mereka bermain di klub yang sama, Bhayangkara FC, dan sama-sama berposisi gelandang serang.

Sehingga, andai ada peluang untuk kembali main di Garuda Select, Frezy mengaku akan serius dan berharap bisa lanjut membela klub luar negeri, seperti pengalaman Evan Dimas.

"Kalau ada harapan ya pengen sih ikut lagi di Season IV, Insha Allah dipanggil. Targetnya, semoga lebih baik dari season kemarin, dan ingin juga dipantau sama klub Eropa sana, biar bisa lanjut bermain di sana," ucap Frezy Al-Hudaify saat melakoni live di Instagram.

Pesepak bola berusia 17 tahun itu berharap bisa membela salah satu klub Spanyol, negara yang dulu pernah disinggahi Evan Dimas. Frezy diketahui memang penggemar Real Madrid.

"Negara spesifik sih nggak ada, cuma kalau ada tawaran merumput di Eropa pasti saya ambil. Kalau melihat gaya permainan, mungkin yang paling cocok buat saya di Spanyol. Postur mereka juga pendek-pendek kan, saya juga begitu," cetusnya.