Bola Internasional

Immobile Dihujat Karena Seret Gol di Euro 2020, Agennya Semprot Balik Pengkritik

Minggu, 11 Juli 2021 23:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Hujan kritik yang menimpa Ciro Immobile di Euro 2020 rupanya dianggap tidak adil. Agen sang bomber Italia bahkan sampai harus buka suara untuk membela. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Hujan kritik yang menimpa Ciro Immobile di Euro 2020 rupanya dianggap tidak adil. Agen sang bomber Italia bahkan sampai harus buka suara untuk membela.

INDOSPORT.COM - Hujan kritik yang menimpa Ciro Immobile  di Euro 2020 rupanya dianggap tidak adil. Agen sang bomber Italia bahkan sampai harus buka suara untuk membela kliennya tersebut.

Ia beranggapan jika performa Immobile sejauh ini tidak ada yang perlu dikomentari. Bahkan saat si striker kini sedang mandul pasca Italia lolos dari fase grup Euro 2020.

Reputasinya yang gemilang di Serie A bersama Lazio membuat sang agen percaya jika Immobile adalah pemain yang tepat untuk skuat arahan Roberto Mancini. Tidak perlu membandingkannya dengan pemain depan Gli Azzurri yang lain.

"Aku merasa jika kritikan pada Ciro belakangan ini terlalu berlebihan. Ia tidak perlu lagi membuktikan apapun. Ciro adalah penyerang Italia paling subur dalam beberapa tahun ke belakang," papar Alessandro Moggi, sang agen.

"Andai Ciro mencetak dua gol per laga maka tidak ada yang berkomentar layaknya itu hal yang wajar. Begitu ada peluang yang terlewat mereka semua menyerangnya bak Italia tidak butuh pemain sepertinya,"

"Ada yang bilang jika pemain A, B, dan C akan lebih baik dipanggil tapi jumlah gol mereka jauh lebih sedikit. Sepertinya ada yang punya agenda untuk pemainku," tambahnya lagi.