Bola Internasional

Nyaris Tewas di Euro 2020, Eriksen Dapat Sambutan Hangat Fans Inter Milan

Minggu, 11 Juli 2021 12:46 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Usai nyaris tewas di Euro 2020, Christian Eriksen mendapat sambutan hangat dari para penggemar Inter Milan. Copyright: © Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Usai nyaris tewas di Euro 2020, Christian Eriksen mendapat sambutan hangat dari para penggemar Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Usai nyaris tewas di Euro 2020, Christian Eriksen mendapat sambutan hangat dari para penggemar Inter Milan.

Peristiwa ini terjadi kala Raksasa Italia, Inter Milan tengah bersiap menyongsong musim 2021/22 dengan berlatih di Centro Sportivo Suning in Memoria, di Angelo Moratti, Sabtu (10/7/21) kemarin.

Untuk mendukung dan meningkatkan semangat para pemain, ribuan penggemar mendatangi markas, menyerukan yel-yel lengkap dengan atribut dan bendera.

Di tengah kemeriahan tersebut, ternyata para fans juga mempersiapkan sambutan khusus untuk sang gelandang, Christian Eriksen yang belum bisa bergabung lantaran masih dalam proses pemulihan.

Melansir dari Football Italia, para penggemar menyorakan nyanyian khusus untuk menyemangati penggawa Timnas Denmark tersebut.

Seperti yang diketahui, Eriksen mengalami insiden henti jantung di tengah pertandingan perdana grup B Euro 2020 melawan Finlandia.

Akibatnya laga sempat dihentikan sejenak dan tim medis Denmark segera melakukan pertolongan pertama, beruntung nyawa Eriksen berhasil diselamatkan.