Bola Internasional

Sudah Bisa Liburan, Christian Eriksen Siap Merumput Lagi?

Minggu, 4 Juli 2021 12:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Christian Eriksen. Copyright: © Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Pasca-mengalami gangguan jantung di ajang Euro 2020 tampaknya laju kesembuhan Christian Eriksen semakin cepat. Gelandang internasional Denmark tersebut bahkan sudah terlihat menikmati waktu liburan.

Hal ini dibuktikan dengan foto seorang fans cilik yang kebetulan juga mengunjungi pantai Tisvildeleje Strand, tempat di mana Eriksen bersantai. Di lokasi yang berjarak sekitar 60 kilometer dari Coppenhagen, ibu kota Denmark, tersebut sang pemain terlihat sehat.

Fans muda yang bernama Bjorn Bindzus tersebut bahkan sempat berfoto bersama Eriksen. Sebagai penggemar Denmark dan tentu saja Eriksen, si bocah tampak senang bisa berjumpa dengan playmaker berusia 29 tahun tersebut.

"Aku sempat gugup saat hendak meminta foto namun aku senang bisa mendapatkannya. Kami tidak sengaja melihatnya saat makan sian," ujar Bindzus kepada BT.

"Eriksen langsung menuruti ajakan foto. Saya tidak sempat melihat kejadian saat Denmark melawan Finlandia tapi ia kelihatan sehat. Dia adalah pemain favoritku. Senang rasanya bisa berfoto bersama," tambah anak yang juga seorang model itu.