Bursa Transfer

Eriksen Terancam Pensiun, Inter Milan Bidik Bintang Gagal Manchester United

Sabtu, 19 Juni 2021 13:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan tampaknya serius ingin mencari pengganti Christian Eriksen setelah kesehatan sang pemain diragukan. Bintang gagal Manchester United, Donny van De Beek dikabarkan menjadi targetnya.

Setelah insiden kolaps saat bertanding di Euro 2020 kala Denmark menghadapi Finlandia, Federasi Sepak Bola Denmark (DBU) mengabarkan jika bintang Inter Milan itu kini sudah dipasangi alat bantu antung defibrilator kardioverter impan atau implantable cardioverter defibllator (ICD).

Dipasangi ICD di jantungnya, karier Eriksen bersama Inter Milan pun terancam bubar karena Serie A Italia memiliki peraturan yang ketat, dan mungkin tidak menganggap bintang Timnas Denmark tersebut untuk bermain.

Kemungkinan tidak bisa menggunakan jasa Christian Eriksen lagi, Inter Milan pun bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Kabarnya, bintang gagal Man United, Donny van de Beek menjadi incaran peraih gelar Scudetto 2020/21 tersebut.

Donny van de Beek yang didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam musim lalu dengan mahar 39 juta euro (setara Rp670,01 miliar) memang gagal bersinar di Old Trafford pada musim pertamanya.

Atas dasar itulah menurut laporan dari Calcimercato, Inter Milan ingin mencoba merayu Man United agar mau meminjamkan bintang gagalnya untuk mereka, karena jika La Beneamata menginginkannya scara permanen, setidaknya akan membutuhkan dana sebesar 30 juta euro (setara Rp515,4 miliar).