Liga Indonesia

Pemainnya Belum Teruji, Milomir Seslija Ingin PSM Tantang Klub Liga 1

Minggu, 11 Juli 2021 13:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, ingin menantang sesama klub Liga 1 pada masa pramusim 2021/22. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, ingin menantang sesama klub Liga 1 pada masa pramusim 2021/22.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija, ingin menantang sesama klub Liga 1 pada periode pramusim 2021. Juru taktik berusia 56 tahun ini menilai pemainnya belum teruji sepenuhnya dalam tiga laga uji coba yang telah dilakukan.

PSM Makassar selalu berhasil menang besar, mulai dari Tim PON Sulsel (4-0) dan dua klub Liga 3 yaitu OTP 37 Mamuju FC (8-1) dan Khaka FC (4-0).

Sehingga, Seslija berharap bisa beruji coba melawan klub Liga 1 di sisa waktu pramusim yang ada, tentunya dengan pertimbangan matang.

“Agar saya bisa melihat perfoma terbaik dari seluruh pemain,” ungkap Coach Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, Sabtu (10/7/21) sore.

Di sisi lain, pria kelahiran Kroasia ini sangat menyadari kalau harapannya tersebut sulit terkabul lantaran Indonesia masih dilanda pandemi virus corona.

“Tentu sangat sulit untuk mendapat lawan uji coba karena situasi sekarang sangat tidak mendukung,” ujar Coach Milo lagi.

Sekadar mengingatkan, pelatih Milomir Seslija telah diresmikan oleh manajemen PSM Makassar untuk mempimpin tim di Liga 1 2021.