Bola Internasional

Reaksi Mengejutkan Donnarumma Usai Bawa Italia Jadi Juara Euro 2020

Senin, 12 Juli 2021 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pahlawan kemenangan Italia di Euro 2020, Gianluigi Donnarumma, bereaksi mengejutkan selepas membawa Azzurri keluar sebagai juara.

Alih-alih bersorak dan merayakan kemenangan Italia di Euro 2020, Donnarumma yang merupakan calon kiper anyar Paris Saint-Germain (PSG) ini membuat banyak orang terkejut melihat reaksinya.

Donnarumma tetap tenang dan terlihat stay cool saat Italia resmi dinobatkan sebagai juara Euro 2020 usai mengalahkan perlawanan Inggris lewat adu penalti dramatis.

Ketenangan Donnarumma itu mengejutkan. Pasalnya, ia adalah pahlawan di balik kemenangan Italia di pergelaran Euro 2020 ini.

Harus memungut bola dari jala gawangnya di awal menit babak pertama, Donnarumma berhasil tampil gemilang menjaga gawang Italia dari gempuran Inggris hingga babak adu penalti.

Kegemilangan itu terus berlanjut di babak adu penalti. Donnarumma berhasil menepis tendangan 2 bintang Inggris, Jadon Sancho dan Bukayo Saka untuk mengantarkan kemenangan pada Italia.

Meskipun terlihat tenang dan menguasai keadaan, Gianluigi Donnarumma tetaplah manusia. Air mata haru dan raut muka menahan tangis kebahagiaan terpancar dari jebolan akademi AC Milan ini.