Liga Indonesia

Akhirnya, Tinus Pae Buka Mulut Pasca-Dilepas Persipura Akibat Indisipliner

Senin, 12 Juli 2021 18:55 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Yustinus Pae akhirnya buka suara pasca dilepas oleh klub Persipura Jayapura karena tindakan indisipliner.. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Yustinus Pae akhirnya buka suara pasca dilepas oleh klub Persipura Jayapura karena tindakan indisipliner..

INDOSPORT.COM - Pesepak bola gaek asal Papua, Yustinus Pae, akhirnya buka mulut pasca-dilepas Persipura Jayapura karena kasus indisipliner. Tipa tetap menyikapi keputusan manajemen dengan bijaksana.

Meski harus mengakhiri karier sepak bolanya di Persipura dengan pedih, pemain berposisi bek kanan itu tetap pasrah dengan keputusan yang telah dibuat oleh manajemen Persipura dan pelatih.

"Rasa kekecewaan pasti ada ketika mendengar saya dan Boaz sudah tidak di Persipura lagi. Kabar itu kami dengar bukan dari manajemen lewat telepon atau panggilan langsung, tapi melalui media sosial," kata Tipa kepada awak media olahraga INDOSPORT, Senin (12/07/21).

"Cuma saya berusaha tanggapi dengan tetap tenang, mau bagaimana lagi semua keputusan ada di pihak manajemen dan pelatih. Saya hanya bisa pasrah saja," sambung Yustinus Pae.

Tipa dan Boaz Solossa sendiri sudah berjiwa besar mengakui bahwa keduanya telah melakukan indisipliner, sehari sebelum laga uji coba Persipura kontra Persita Tangerang, di Indomilk Arena.

Walau sebenarnya masih bisa bermain dengan bugar di Persipura sampai dua tahun ke depan, Tipa harus menerima kenyataan bahwa dirinya sudah tak lagi menjadi bagian dalam skuat berjulukan Mutiara Hitam.

"Jujur pasti tekanan di kubu manajemen semua serba salah bagaimana cara yang baik untuk membuat kami dan keluarga juga termasuk fans dan Persipuramania bisa sama-sama enak dapat menerima semua ini," tuturnya.

"Tapi kadang kalau duduk sendiri beberapa hari ini, saya merenungkan kembali. Tapi sudahlah, intinya saya bersyukur saja semua yang Tuhan kasih baik untuk saya dan Bochi. Keluar dari Persipura juga tidak dalam keadaan cedera," pungkas Tipa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%