Liga Indonesia

Tim Dibubarkan, Gelandang Bhayangkara FC Pilih Pulang Kampung

Selasa, 13 Juli 2021 15:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan (tengah) saat mencoba melewati hadangan pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan (tengah) saat mencoba melewati hadangan pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, T. M. Ichsan memilih pulang kampung ke Aceh, setelah timnya dibubarkan sementara waktu. Dia lantas berlatih mandiri, sesuai program tim pelatih. 

Skuat Bhayangkara FC memang diliburkan menyusul adanya PPKM darurat untuk Jawa-Bali yang ditetapkan pemerintah. Tak pastinya kompetisi Liga 1 2021 juga menjadi salah satu pertimbangan.

"Sekarang latihan di rumah saja karena PPKM. Saya sudah di Aceh, jadi latihannya tiap sore saja karena disini kan tidak ada PPKM," tutur Ichsan.

Lebih lanjut, pemain 24 tahun itu berharap kompetisi segera digulirkan. Sudah lebih dari setahun, Ichsan tak beraksi di lapangan sehingga merindukan hal itu.

Ichsan bertekad memberikan penampilan terbaik dan membawa Bhayangkara juara Liga 1 seperti edisi 2017 lalu.