Liga Indonesia

Boyong 2 Pemain dari Klub Portugal, Pelatih Arema FC Tak Profesional?

Rabu, 14 Juli 2021 20:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan bahwa dirinya bersikap profesional atas kebijakannya memboyong dua pemain dari satu klub yang sama di Portugal.

Nama pertama adalah Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa. Kiper berkebangsaan Brasil itu direkrut dari UD Vilafranquense, kontestan Liga 2 Portugal musim lalu.

Setelahnya, Eduardo Almeida juga mengangkut satu pemain lagi dari UD Vilafranquense, yakni Carlos Manuel Dos Santos Fortes. Dia akan diplot sebagai target man.

"Pilihan saya merekrut Maringa dan Carlos Fortes atas dasar kebutuhan tim ini," cetus Eduardo Almeida kepada awak media, Senin (12/7/21).

Kedekatan kultur sepak bola juga diakuinya turut membantu perwujudan transfer itu. Dari segi bahasa hingga adaptasi jelas akan memudahkan pemain asing pilihannya di Liga 1 2021.

"Yang jelas, saya sangat optimistis terhadap kedua pemain ini untuk dapat membantu tim ini sesuai harapan kita semua," sambung Almeida.