Liga Indonesia

Pemain Rekomendasinya Sulit Direkrut, Pelatih PSM Salahkan Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 04:21 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih tim Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija menyalahkan wabah Covid-19 karena pemain rekomendasinya sulit direkrut. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih tim Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija menyalahkan wabah Covid-19 karena pemain rekomendasinya sulit direkrut.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Liga 1 PSM Makassar, Milomir Seslija menyalahkan wabah Covid-19 karena pemain rekomendasinya sulit direkrut.

Memimpin latihan pramusim Wiljan Pluim dkk. sejak 5 Juli 2021 lalu, Milomir Seslija menilai skuatnya tak cukup mumpuni untuk bersaing.

Oleh karena itu, dia ingin merekrut sejumlah pemain yang namanya telah disodorkan kepada manajemen PSM Makassar.

Sayang akibat pandemi Covid-19, calon pemain baru utamanya legiun asing sangat sulit bergabung pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22.

“Semua rencana kami bergantung situasi Covid-19 seperti vaksin, PCS, dan yang ini tidak ada artinya,” ungkap Milomir Seslija, Selasa (13/07/21).

“Contohnya kalau saya merekomendasikan pemain untuk direkrut pasti harus ke rumah sakit dulu jadi akan menyulitkan,” sambungnya.

Milomir Seslija menilai bahwa kedalaman skuat PSM Makassar belum cukup mumpuni bersaing di Liga 1 2021/22 sekalipun telah memiliki 29 pemain.