Liga Indonesia

Termasuk Rekan Senegara Milomir Seslija, Ini Dia 3 Kandidat Bek Asing PSM Makassar

Rabu, 14 Juli 2021 00:04 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Termasuk rekan senegara sang pelatih Milomir Seslija, klub Liga 1 PSM Makassar dikaitkan dengan 3 bek asing yang semuanya pernah membela Pasukan Ramang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Termasuk rekan senegara sang pelatih Milomir Seslija, klub Liga 1 PSM Makassar dikaitkan dengan 3 bek asing yang semuanya pernah membela Pasukan Ramang.

INDOSPORT.COM - Termasuk rekan senegara sang pelatih Milomir Seslija, klub Liga 1 PSM Makassar dikaitkan dengan 3 bek asing yang semuanya pernah membela Pasukan Ramang.

Ketiganya ialah Steven Paulle (Prancis), Hussein El Dor (Lebanon), dan Serif Hasic (Bosnia Herzegovina).

Terkhusus nama terakhir, Milomir Seslija menyambut antusias jika rekan senegaranya tersebut bergabung di Liga 1 2021/22 mendatang.

“Saya belum tahu apakah bisa direkrut jadi silahkan tanyakan kepada Pak Appi (Munafri Arifuddin),” ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, Selasa (13/07/21).

“Tapi saya pikir tak ada masalah karena ini ide yang baik untuk PSM Makassar dan Serif Hasic,” tambah juru taktik berusia 56 tahun ini.

Sekadar informasi, Serif Hasic menjadi palang pintu pertahanan klub berjuluk Pasukan Ramang di musim 2020 lalu.

Namun, akibat Liga 1 yang tak kunjung bergulir pada masa pandemi Covid-19, membuat mereka memilih hengkang ke klub negara asalnya.