Liga Indonesia

Batal Uji Coba Lawan 2 Klub Kailmantan, Pelatih PSM Justru Senang

Kamis, 15 Juli 2021 05:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub PSM Makassar batal menggelar uji coba pramsuim jelang Liga 1 melawan dua klub asal Kalimantan yang disambut positif oleh Milmoir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub PSM Makassar batal menggelar uji coba pramsuim jelang Liga 1 melawan dua klub asal Kalimantan yang disambut positif oleh Milmoir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar, batal menggelar uji coba pramsuim jelang Liga 1 melawan dua klub asal Kalimantan.

Keduanya adalah Borneo FC dan Persiba Balikpapan yang memutuskan rehat sejenak setelah penundaan kompetisi musim 2021/22.

Meski demikian, pelatih Milomir Seslija justru senang karena menilai PSM Makassar belum siap menjajal klub yang selevel.

“Sedang dicoba tapi untuk apa juga jika kami sendiri belum siap melawan klub yang lebih kuat?” ungkap Milomir Seslija, Rabu (14/07/21).

“Kami ini masih kekurangan pemain termasuk asing sehingga skuat belum lengkap karena ada juga yang masih seleksi,” lanjutnya.

Sekadar informasi, hanya ada Wiljan Pluim dan Anco Jansen yang berstatus legiun asing dari 29 pemain PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22.