Bursa Transfer

Diisukan Mudik ke Atletico Madrid, Griezmann Justru Dipepet Manchester City

Kamis, 15 Juli 2021 19:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann di Barcelona. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Meski saat ini sedang ramai diisukan bakal kembali berkostum Atletico Madrid, Antoine Griezmann justru dirasa juga cocok untuk Manchester City. Penyerang asal Prancis tersebut dinilai punya kualitas oke yang sudah dibuktikan di level klub maupun negara.

Kedatangan Griezmann ke Etihad Stadium bakal disambut hangat oleh Ferran Torres. Dia tersebut meyakini jika striker 30 tahun tersebut masuk kategori pemain yang dicari-cari Manchester City.

"Antoine Griezmann adalah pemain besar. Saat ini dia memang masih menjadi pemain Barcelona, tapi kita lihat saja nanti," ujar Ferran Torres saat diwawancarai Marca.

"Saya tidak tahu apakah Pep Guardiola sudah bicara dengannya, tapi Man City adalah salah satu klub terbesar dunia. Jika ingin sukses, pemain besar juga harus datang. Akan menyenangkan bila Griezmann bergabung," tambah eks penggawa Valencia tersebut.

Saat ini, Manchester City memang tengah mencari mesin gol baru sepeninggal Sergio Aguero yang hijrah ke Barcelona setelah kontraknya habis. Situasi inilah yang bisa dimanfaatkan untuk menggaet Griezmann.

Keberadaan Aguero di Camp Nou bisa mengikis kans tampil untuk Griezmann yang dirumorkan juga sudah masuk dalam daftar jual. Apalagi, Lionel Messi juga memiliki hubungan baik dengan si pendatang baru mengingat mereka sama-sama dari Argentina.