Liga Indonesia

Ikut Latihan Pakai Jersey, Artis FTV Vicky Nitinegoro Direkrut Borneo FC?

Kamis, 15 Juli 2021 20:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan yang tidak biasa saat Borneo FC mengunggah sesi latihan di Instagram pada Rabu (14/7/21). Tampak artis FTV dan model kenamaan Tanah Air, yakni Vicky Nitinegoro.

Dengan rambutnya yang disemir kehijauan, Vicky tampak bersemangat ambil bagian. Tidak tampak rasa canggung atau lelah meski dirinya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-38.

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Vicky terlibat dalam latihan Borneo FC mengingat presiden klub, Nabil Husein Said, adalah kenalannya.

Pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur, itu sudah berulang kali sejak 2017 mengizinkan Vicky Nitinegoro 'merecoki' latihan Borneo FC.

Para netizen pun ramai mengerubungi kolom komentar Borneo FC, tapi bukan Vicky yang jadi sorotan utama. Mantan adik ipar Ola Ramlan tersebut justru kalah dengan isu kepindahan Boaz Solossa ke sana.

Menurut Nabil Husein, Borneo FC melalui manajer tim juga sudah membuka perbincangan transfer dengan Boaz. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada info terkait  hasil komunikasi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Terkini di barisan pemain Borneo FC sudah ada tiga penyerang, yakni Terens Puhiri dan sepasang bomber asing, Amer Bekic dan Francisco Torres.

Ketiganya dirasa sudah cukup untuk pelatih Mario Gomez meski tetap ada peluang untuk meminjamkan salah satu demi memberi ruang kepada Boaz Solossa.

"Soal tertarik atau tidak, saya yakin semua pasti tetrtarik pada Boaz. Tinggal bagaimana secara teknis apa butuh tambahan atau tidak untuk pos penyerang. Terakhir skuat kami sudah 31 pemain," kata Nabil Husein kepada CNN Indonesia.