Liga Indonesia

Milomir Seslija Ogah Ambil Pusing dengan Masalah di Tubuh PSM

Sabtu, 17 Juli 2021 06:51 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSM Makassar
Pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija menganggap segudang permasalahan di PSM Makassar menjelang Liga 1 2021/22 hanyalah tantangan biasa. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija menganggap segudang permasalahan di PSM Makassar menjelang Liga 1 2021/22 hanyalah tantangan biasa.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija menganggap segudang permasalahan di PSM Makassar menjelang Liga 1 2021/22 hanyalah tantangan biasa.

Sebagaimana diketahui, klub sepak bola milik pebisnis Munafri Arifuddin tersebut masih berjuang melunasi tunggakan gaji pemainnya musim lalu agar terbebas dari sanksi FIFA.

Runner up Liga 1 2018 tersebut pun telah ditinggal 17 pemain yang mayoritas merupakan pilar seperti tiga legiun asing, dua naturalisasi, plus bintang lokalnya seperti Ferdinand Sinaga dan Firza Andika.

Bahkan, 29 amunisi PSM Makassar yang ada saat ini bukanlah pilihan sang pelatih. Bahkan, para pemain tersebut lebih dahulu menjalani persiapan pramusim ketimbang Milomir Seslija.

Meski demikian, juru taktik berusia 56 tahun ini tidak ingin menjadikan masalah demi masalah itu sebagai penghambat dalam menjalankan tugasnya. Ia malah siap menerima tantangan tersebut.

“Tidak ada alasan untuk menyerah, apa yang kami punya (materi pemain), saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memaksimalkannya,” ungkap Seslija kepada INDOSPORT, Jumat (16/07/21).

Oleh karena itu, Milomir Seslija tetap melaksanakan latihan pramusim PSM Makassar secara rutin setiap harinya (kecuali Minggu) meski Liga 1 2021/22 telah ditunda sejak 29 Juni lalu.