Bursa Transfer

Juventus Ditolak Sassuolo, Arsenal Langsung Deketin Manuel Locatelli

Minggu, 18 Juli 2021 20:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM - Tawaran Juventus untuk Manuel Locatelli kabarnya ditolak oleh Sassuolo. Hal itu membuat Arsenal datang menikung. 

Melansir dari Express, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mendesak manajemen untuk menyiapkan mahar yang lebih tinggi dibanding yang ditawarkan Juventus pada Sassuolo.

Eks asisten Pep Guardiola itu begitu ngebet mendatangkan gelandang tengah untuk menemani Thomas Partey.

Kini Arsenal terancam kekurangan stok gelandang berpengalaman setelah mereka ditinggal Matteo Guendouzi yang resmi bergabung dengan Marseille.

Selain itu Granit Xhaka juga dilaporkan selangkah lagi keluar dari Emirates Stadium untuk menyebrang ke Italia bersama AS Roma.

Situasi semakin rumit setelah The Gunners mengalami penolakan untuk memboyong playmaker Lyon, Houssem Aouar.

Arsenal memang menjadi salah satu klub yang paling serius mendatangkan Locatelli selain si Nyonya Tua Juventus.

Awal musim ini, CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengkonfirmasi jika The Gunners telah mengajukan tawaran untuk Locatelli.

"Ada minat dari Juventus, kami belum menjelajahi semua persyaratan dan melakukan evaluasi, tetapi kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juventus sehingga kami akan melanjutkan pembicaraan ini,"

"Memang benar bahwa klub lain dari luar negeri tertarik, Arsenal adalah salah satunya dan mereka berada di depan semua orang karena mereka mengajukan satu-satunya tawaran konkret yang kami terima sejauh ini," tegasnya.