Liga Indonesia

Disokong Sultan Malaysia, Eks Persija Siap Bawa PSPS Riau Promosi ke Liga 1

Senin, 19 Juli 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSPS Riau
Asisten pelatih PSPS Riau, Miskardi. Copyright: © Media PSPS Riau
Asisten pelatih PSPS Riau, Miskardi.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih PSPS Riau, Miskardi, menegaskan siap membawa timnya berjaya di Liga 2 2021. Dia akan mati-matian membantu pelatih Simon Elissetche agar bisa promosi ke Liga 1.

Miskardi bertekad mewujutkan impian PSPS agar kembali disegani di sepak bola Indonesia. Hal itu sesuai dengan target pemilik baru klub, Norizam Tukiman yang notabene pengusaha hotel asal Malaysia.

"Target adalah sesuatu cita-cita yang ingin dicapai PSPS Riau. Dengan kapasitas sebagai asisten pelatih, saya akan membantu head coach dalam merencanakan program latihan agar target bisa tercapai," ujar Miskardi dalam rilis klub, Senin (19/7/21).

Miskardi terpilih menjadi asisten pelatih di PSPS musim ini bersama dua pelatih lainnya, Meika Suwasdika (pelatih kiper) dan Yulio Mariem Putra (pelatih fisik). Dia rela melepas pekerjaan sebelumnya sebagai pelatih di Persija Jakarta Development.

Miskardi juga bukan orang baru di PSPS Riau. Pemilik lisensi B PSSI itu merupakan mantan striker Askar Bertuah ketika menjuarai Divisi I Liga Indonesia 1998-1999.