Liga Italia

Mulai Jalani Uji Coba, Inter Milan Ingin Bugar Jelang Kick-off Serie A

Senin, 19 Juli 2021 18:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© inter.it
Para Pemain Inter Milan di Laga Uji Coba Copyright: © inter.it
Para Pemain Inter Milan di Laga Uji Coba

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa senang dengan hasil yang didapatkan tim asuhannya saat melakoni laga uji coba kontra FC Lugano. Meski laga berlangsung berat, pelatih berpaspor Italia tersebut senang karena bisa menggenjot kebugaran pemainnya.

Menjadi tamu Lugano di Cornaredo Stadium, Inter Milan sempat kewalahan. Tampil dengan banyak pemain muda mengingat sejumlah anggota tim masih berlibur usai Euro 2020 dan Copa America 2021, mereka malah tertinggal dua kali di babak pertama.

Beruntung, Danilo D'Ambrosio dan Martin Costa bisa menyamakan kedudukan. Skor 2-2 kemudian berlanjut ke adu penalti yang kemudian dimenangi oleh Inter Milan.

"Sebelumnya, saya sudah menduga uji coba kali ini akan berlangsung sulit. Lugano sangat serius dan kami tertinggal dua gol lebih dulu, namun bisa bertahan. Dengan opsi rotasi yang terbatas, hasil ini patut diapresiasi," ungkap Simone Inzaghi kepada InterTV.

"Saya cukup puas dengan determinasi yang ditunjukkan tim. Secara perlahan, kami akan diperkuat lagi oleh pemain senior seperti (Stefan) De Vrij dan (Marcelo) Brozovic," cetusnya.

"Inter Milan sedang berjuang untuk bisa sesiap mungkin sebelum Serie A Italia dimulai. Fans akan kembali datang ke stadion setelah sekian lama," tambah eks manajer Lazio tersebut.