Liga Indonesia

Adil, Milomir Seslija Mainkan Semua Produk Akademi PSM di Uji Coba Liga 1

Rabu, 21 Juli 2021 14:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSM Makassar
PSM Makassar menggelar uji coba sebagai pramusim Liga 1. Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar menggelar uji coba sebagai pramusim Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, berlaku adil kepada semua produk akademi klub dengan memberinya menit bermain di uji coba sebelum Liga 1 2021 bergulir.

Jika pada uji coba ketiga kontra Khaka FC yang merupakan debutnya menukangi Pasukan Ramang sejak 5 Juli silam, ia hanya menurunkan enam dari tujuh jebolan akademinya, Sabtu (10/7/21).

Namun, saat uji coba pramusim Liga 1 terakhir, juru taktik berusia 56 tahun ini telah memainkan seluruh produk akademi PSM Makassar melawan PS Putra Banca, Sabtu (17/7/21) lalu.

“Seluruh pemain akademi, kami berikan kesempatan untuk berlaga dan mendapat menit bermain pada uji coba yang terakhir,” ungkap Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (20/7/21).

Dalam uji coba menghadapi PS Putra Banca, jebolan Garuda Select II, Renaldi, menjadi pemain akademi yang mendapat waktu mentas terbanyak diantara rekan sebayanya.

Renaldi dipercaya oleh Milomir Seslija untuk berduet dengan Hasim Kipuw di lini belakang PSM Makassar menggantikan Erwin Gutawa pada uji coba keempat selama periode pramusim Liga 1 2021tersebut.