Liga Italia

Belum Teruji Tangani Tim Besar, Bek Inter Milan Optimis Simone Inzaghi Menuai Sukses

Kamis, 22 Juli 2021 17:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzaghi saat masih menukangi Lazio. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzaghi saat masih menukangi Lazio.

INDOSPORT.COM - Defender Inter Milan, Stefan de Vrij, mengaku tertarik dengan kedatangan Simone Inzaghi ke klubnya sebagai manajer baru. Ia senang bisa kembali bekerja di bawah allenatore yang mengasuhnya saat di Lazio tersebut.

Inzaghi yang kembali membuat Lazio menjadi kesebelasan disegani di Serie A sejak menjadi pelatih interim pada medio 2016 lalu disebut De Vrij sebagai sosok jenius.

Bek sentral asal Belanda tersebut juga mengklaim Inter beruntung bisa mengamankan jasa adik dari eks bomber Italia, Filippo Inzaghi, itu.

Dengan bekal kemiripan filosofi dengan juru taktik Inter sebelumnya, Antonio Conte, Inzaghi diprediksi akan sukses di Giuseppe Meazza.

Tekanan menukangi tim pemegang titel Scudetto tidak akan membuatnya goyah di bawah panji Il Nerazzurri.

"Kedatangan Inzaghi membuaku bahagia. Kami punya hubungan yang baik sejak di Lazio," ungkap De Vrij pada situs resmi Inter.

"Inzaghi adalah pelatih cerdas dan sangat menjanjikan untuk Inter. Para pemain akan dibuatnya mau melakukan yang terbaik di atas lapangan,"

"Menjuarai Serie A adalah capaian luar biasa namun musim baru akan segera dimulai. Sebuah keberuntungan karena taktik Conte tidak berbeda jauh dengan Inzaghi. Dengan itu persiapan skuat akan jadi lebih mudah," tambah eks Feyenoord Rotterdam tersebut.