Liga Indonesia

Patut Ditiru, Aksi Mulia Persita Tangerang di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Kegiatan Persita memberikan Bantuan Sosial kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang kurang beruntung. Copyright: © Media Persita
Kegiatan Persita memberikan Bantuan Sosial kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang kurang beruntung.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang melakukan aksi terpuji di tengah lonjakan kasus pandemi Covid-19. Tim berjuluk Laskar Cisadane ini memberikan Bantuan Sosial kepada pemerintah daerah setempat untuk masyarakat yang kurang beruntung, Kamis (22/7/21).

Bantuan Sosial Persita diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar. Bantuan berupa makanan instan ini diberikan secara simbolis oleh beberapa perwakilan pemain seperti, M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter, serta Bae Sin-yeong.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menjelaskan apa yang dilakukan timnya adalah sebagai bentuk kepedulian dan empati di masa pandemi ini. Ia pun berharap bisa meringankan beban masyarakat di Tangerang dan sekitarnya.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga dari sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari," kata Nyoman dalam keterangan resminya.