Bursa Transfer

Banyak yang Gagal, 5 Bintang yang Diboyong Arsenal dari Chelsea Sebelum Tammy Abraham

Jumat, 23 Juli 2021 11:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Arsenal jadi kandidat kuat mendapatkan Tammy Abraham. Berikut jejak 5 bintang yang diboyong The Gunners dari The Blues, di mana sebagian besar terbilang gagal. Copyright: © Twitter@SW6Daily
Arsenal jadi kandidat kuat mendapatkan Tammy Abraham. Berikut jejak 5 bintang yang diboyong The Gunners dari The Blues, di mana sebagian besar terbilang gagal.

INDOSPORT.COM – Arsenal jadi kandidat kuat mendapatkan Tammy Abraham. Berikut jejak 5 bintang yang diboyong The Gunners dari The Blues, di mana sebagian besar terbilang gagal.

Arsenal menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini, usai tampil buruk musim lalu dengan finis di peringkat 8 Liga Inggris. Sejauh ini, The Gunners sudah mendapatkan 2 pemain baru yakni Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga.

Arsenal diyakini masih belum bakal berhenti belanja dan tengah dikaitkan dengan sejumlah bintang seperti Ben White dan Ruben Neves.

Meski demikian, kini muncul nama lain yang cukup mengejutkan yang dikaitkan dengan The Gunners. Sosok yang dimaksud adalah penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Seperti diketahui, meski menjadi top skor klub dengan 12 gol dari 32 penampilan musim lalu, Abraham justru ditepikan oleh manajer Thomas Tuchel.

Sang penyerang kembali tak masuk rencana Tuchel di musim yang baru dan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Sempat dikaitkan dengan West Ham dan Aston Villa, serta hendak dibarter ke Tottenham maupun Borussia Dortmund, Tammy Abraham kini justru merapat ke Arsenal.

Arsenal memang membutuhkan penyerang baru seiring dengan bakal hengkangnya Alexandre Lacazette. Dengan ketajamannya dan usianya yang masih muda, Abraham diyakini bakal cocok bermain di The Gunners yang juga diisi sejumlah pemain muda.

The Gunners sendiri kesulitan memenuhi banderol 40 juta pounds yang dipasang Chelsea. Namun, dilansir The Sun, The Blues bersedia melepas Abraham sebagai pinjaman dengan syarat Arsenal wajib mempermanenkannya di akhir musim.

Meski demikian, Arsenal wajib waspada karena dari sejumlah bintang yang didatangkan dari Chelsea, mayoritas justru menunjukkan performa yang buruk. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%