Liga Indonesia

Zulfiandi Pastikan Statusnya Tetap di Madura United Musim Ini

Jumat, 23 Juli 2021 14:18 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Zulfiandi (tengah) memastikan dirinya tetap berstatus sebagai bagian Madura United. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Zulfiandi (tengah) memastikan dirinya tetap berstatus sebagai bagian Madura United.

INDOSPORT.COM - Zulfiandi memastikan dirinya tetap berstatus sebagai bagian Madura United pada kompetisi musim ini, setelah diganggu isu transfer dalam tiga hari terakhir.

Pada periode itu, Zulfiandi deras dikaitkan dengan Persija Jakarta. Entah bagaimana asalnya, isu yang berhembus menyebutkan kedua pihak tengah membuka peluang terjadinya transfer.

Lagipula, status Midfielder kelahiran Bireuen Aceh itu sudah jelas. Dia memiliki durasi kontrak hingga satu tahun, pasca memperpanjang masa kerjanya di MU pada April 2021 lalu.

"Saya profesional, (masih) terikat kontrak dengan Madura United," Zulfiandi menegaskan pada laman resmi klub, Jumat (23/07/21).

Sehingga, dia ingin peredaran isu bursa transfer yang melibatkan namanya harus segera berakhir dan tidak terus menggelinding di publik.

"Saya tetap di sini, tidak kemana-mana. Tidak perlu dengarkan isu itu," sambung eks pilar Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri tersebut.