Liga Italia

Allegri Masih Butuh 3 Pemain Anyar, Juventus Ogah Turuti

Sabtu, 24 Juli 2021 12:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Giampiero Sposito/Getty Images
Massimiliano Aleggri disebut masih membutuhkan tiga sampai empat pemain anyar agar klubnya kembali matang dan bersinar. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Massimiliano Aleggri disebut masih membutuhkan tiga sampai empat pemain anyar agar klubnya kembali matang dan bersinar.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri disebut masih membutuhkan tiga sampai empat pemain anyar agar klubnya kembali matang dan bersinar. 

Setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun, Massimiliano Allegri akhirnya bisa kembali melatih klub yang pernah ia tukangi, Juventus.

Allegri menggantikan peran Andrea Pirlo yang dipecat karena dianggap gagal pada musim 2020/21 walaupun bisa mempersembahkan dua trofi, Super Coppa Italia dan Coppa Italia.

Mantan mentor Allegri, Giovanni Galeone, baru-baru ini memberikan pandangannya terkait bursa transfer Si Nyonya Tua di musim panas ini. 

Galeone menyebut Allegri sangat antusias membangun kembali Bianconeri. Ia menebak, Max membutuhkan 3-4 pemain baru dan Locatelli adalah salah satu pemain yang layak diboyong ke Turin. 

"Max membutuhkan tiga atau empat pemain anyar. Manuel Locatelli tampaknya akan menjadi penandatanganan yang bagus," ujar Giovanni Galeone kepada Radio Kiss Kiss.